Pages

Minggu, 23 Mei 2010

Confused,Confused....TT_TT

Hi all blogwalkers!!!
I can't smile today... :(( open this link please.
Ya Allah...saya tau saya ga sempurna...tapi emang kalo bakat saya di bidang ngegambar gimana??? Terus kalo saya punya project instrumental juga salah. God...help me...
Saat teman saya ngasih link itu..I wanna cry :'( I like drawing...or palying music...but now, I never know what is my goal for tomorrow. Serbasalah memang, Tuhan banyak memberikan larangan yang ekstrim untuk dua bidang ini, ddan resikonya..walaupun gak cuma saya aja yang menanggung resiko bakat seperti ini. Sudah terhapus mimpi saya semuanya, angan-angan saya..dan yang pasti...Apakah Allah SWT masih rela saya masuk ke surga-Nya???
Saya kadang berangan angan jika saya kelak sudah dewasa, saya akan meraih cita-cita saya sambil tetap melakukan hobi saya selain menulis...yang dua itu...
Jujur, untuk pertama kalinya saya emosi seperti ini :((
I can't give soul...I'm not perfect girl...And I'm not perfect in front of GOD...
Tuhan yang nentuin jalan hidup saya...kenapa Tuhan juga yang memutuskan harapan saya...? Mungkin saya nggak depresi karena masih bisa menulis...dan mempelajari Ilmu Biologi, tapi...apakah nilai ujian saya akan hancur gara-gara larangan menggambar bagian tubuh manusia...bahkan jaringan sel hewan yang sama-sama bernyawa?

Today...I feel VERY CONFUSED...at the first time TT_TT

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Daftar sebagai Publisher kemudian pasang script iklannya di blog... ada yang mengklik dan selenjutnya kita akan dibayar oleh Adsensecamp... begitu jalan ceriteranya.. PEACE

unlimited world of me mengatakan...

Nya~ Arigato gozaimasu...!
Ntar harus kasih tau nmr rekening kita??

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda mengenai posting di atas, terima kasih :)