Pages

Selasa, 25 Mei 2010

Just Honest.......

Buat semua teman-teman yang udah menyempatkan diri mengunjungi blog saya dan..say "Hello", Thank you very much!! Seperti judulnya, just honest...saya akan mengatakan kalau selama ini saya rutin menulis posting dengan teratur..entah besok atau lusa, saya berharap minimal seminggu sekali...semoga saja.
I'm student...on July...MOPD, saya bakal di-ospek kakak-kakak di sekolah baru saya, jadi mungkin saya akan sibuk dalam beberapa waktu ini. Saya berharap bisa mem-posting hal-hal yang menarik sesuai selera pengunjung :) Sering-seringlah mengunjungi blog ini...
ProjectRED dioper..berhubung saya menemukan fatwa haram menggambar di dunia maya ini, maka saya akan membuatnya menjadi novel...yang bila sempat akan saya posting ke alamat blog ini. Semoga tulisan saya suatu saat bisa dibaca banyak orang...
After this...Please enjoy my blog! :D

"Today must be better than yesterday..."

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda mengenai posting di atas, terima kasih :)