Pages

Senin, 31 Mei 2010

Never Ending Rainy Day

Hi all blogwalkers!!!
So bored today =____________="
Baru kemarin hujan di rumah saya...lagi nonton Opera Van Java sambil membuang stres, ada petir (nggak besar, cuma mulai hujan di luar)...terus dimatiin aja itu TV. Nah, pas malamnya saya pake dress sama jaket, clingak clinguk ke luar rumah...nggak ada petir, cuma motor lewat sambil ngebut, jaman sekarang jalan raya pun bisa jadi sirkuit dadakan...hehehe apalagi jam 12 malam keatas kadang yang namanya geng motor...udah corat-coret sana sini, ngerusak pemandangan, eeeh...jalan raya juga dijadiin sirkuit dadakan. Pagar rumah saya sempat jadi korban vandalisme, bikin cape yang ngecat aja =_="
Nah, udah itu saya langsung setel alarm buat bangun pagi. Pas saya bangun...jam 4 lebih, masih hujan (kesimpulan: berarti ini hujan semalaman!) Langsung shalat...tidur lagi, maklum sekolah lagi libur. Saya mimpi aneh di tidur kedua ini, mulai salah satu keponakan saya yang sombong jadi bahan perbandingan teman-teman saya sampai tiba-tiba temen cowok ter-playboy (bisa dibilang) di SMP ngaku kalo dia saudara jauh saya (?!)
Namanya juga mimpi....harap sedikit diabaikan...kalaupun iya kasian banget sodara saya tuh (sombong sih iya...tetep aja kalo istilah sunda nya, hade goreng dulur sorangan/baik atau buruk dia tetap saudara kita, terimalah apa adanya).
Saya emang deket sama pacarnya temen sodara saya bukan berarti saya pacaran, kalo orang-orang ngolok-ngolok ya terserah persepsi mereka seperti apa, terserah mau anggap saya seperti apa [saya benar-benar badmood hari ini...postingan aja bahasanya sampai berantakan kayak gini]. Belum yang bikin tambah badmood lagi, nonton trailer Kuroshitsuji II yang lamanya bikin penaaaaat...=_="
BORED...BORED...BORED.......=_="

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda mengenai posting di atas, terima kasih :)