Pages

Rabu, 19 Mei 2010

Some project!!!

Huaaah...long time I CANNOT BLOGGING!!!
A lot of EXAM in a long time...I mean days....so I feel tired, but I'm happy after that, after my graduation announcement...I get very good score in National Exam, saran saya "Hanya Jujur" kalau ingin yang terbaik...buat semua blogwalkers,buat semua orang dan demi kesejahteraan di bumi ini. Honest...hanya berbekal sebuah kejujuran, bahkan sampai muncul istilah "mengalah tapi menang..." Ini salah satu istilah yang paling saya suka, setidaknya kita bisa mencapai kemenangan itu di saat yang lebih tepat dari sekarang. Ini memang hikmah dari UN yang tahun ini. Dan saya merasa puas dengan suasana terakhir saya di sekolah...bukan "seneng" mau pisah...tapi bahagia aja liat keadaan saya yang sekarang...tinggal ngerjain PROJECT!!!
Saya punya Project baru, ProjectRED...bentuknya komik yang kerap berubah-ubah genre nya...tapi memang itulah menariknya. Soal art ga terlalu oke...yang penting ceritanya...(berhubung berapa taun ngelupain dunia anime...6 taun pas SD)
Jaman keberapa saya bisa bisnis blog...ngehasilin duit sendiri...komik saya diterbitin (yang komik rasanya ga terlalu niat nih)...belom ga bisa nabung bulan ini gara2 nyicil HP........seengaknya taun kedepan bisa beliin ibu saya handphone dengan duit sendiri...dengan kualitas yang "wah"...
lotta...!!! Siang bolong pantasnya lapar...iya...kalo ga sabar nunggu sore.
Berbekal sebuah kejujuran...saya realisasikan blog ini...^^

Oyaa...aku lupa kalo mau ngisi C-box langsung enter aja kalo udah selesai ngetiknya...maklum...dunia ini sempit...ya kaaan??? Buktinya di tempat seluas mall di Bandung pun saya masih bisa ketemu sodara (dan tanpa rencana)
nah...ngelantur lagi...tandanya saya mulai capek posting hehehehe....

see you...^^

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda mengenai posting di atas, terima kasih :)