Pages

Rabu, 16 Juni 2010

Hahahahaha X'D

Hai teman-teman sesama blogwalkers yang suka berjalan-jalan... (di dunia maya pastinya)

Ada kejadian lucu, siang hari tepatnya saya mau shalat Dzuhur, tapi perut udah keroncongan alias belum makan siang. Nah, habis wudhu, saya ke rumah saya yang ada di atas (Rumah ada dua, satu di atas [dapur,ruang setrika,tempat nyuci], satu di bawah[rumah normal tanpa dapur]). Nah, pembantu half-day saya kan suka nyetel musik dangdut di radio. Siang hari biasanya ada request dan lain sebagainya, dan pembantu saya...gampang banget kaget (Fufufu~ saatnya iseng!).
Tadinya saya nggak niat iseng, berhubung suara radio itu sampae rumah tetangga, tadinya mau saya kecilin volumenya. Eh...pas di ambang pintu, pembantu lagi di depan saya, agak jauh...tapi boro-boro liat saya karena keenakan denger MC di radio. Saya baru mau minta dimasakin mie goreng...akan tetapi...

Saya: "Fufufu~ I'm coming..." *dengan suara setengah menakutkan*
Pembantu: "WUAAAA!!! ASTAGFIRULLOH! SUBHANALLOH (baru nyadar ada saya)...kirain teh yang di radio..." *gelagapan, tangan keatas kebawah...terus ngamuk-ngamuk ngejar saya*
Saya: "WUAHAHAHAHAHAHAHAHAHA" *LOL* "Bi...masakin mie goreng..."
Pembantu: "Lah si eneng mah...sugan teh nu di radio...mani ngejat..." *Buat yang gatau, ini Basa Sunda ngomongnya...hehehe*

Saya ngakak sambil ke rumah bawah...aduuh itu pas kagetnya, gelagapan...tangan keatas kebawah (biasanya yang latah). Ampuuuun....bibi...bibi...
Padahal saya nggak niat ngagetin...=_="

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda mengenai posting di atas, terima kasih :)