Pages

Jumat, 25 Juni 2010

TROUBLESOME!!! (bisa dibalik juga)

Rasanya pengen teriak-teriak kemarin...SOME TROUBLE di penghujung acara perpisahan. BAKA! BAKA! BAKA! Capek saya teriak-teriak... =_=" rasanya kemarin itu panjaaaaaaang banget...ampun deh! Lebih parahnya saya sampai nggak berani main keyboard yang biasanya jadi bahan pelampiasan saya kalau lagi sebel. Tapi kalem aja, 3 juta itu nggak akan dibanting/dipencet dengan cara brutal. 3:)

22 Juni 2010

Saya baikan lagi sama teman saya dia bilang lupa tag saya sih, tapi dia jelas bener-bener lupa soalnya pas waktu itu ada di rumah teman saya, jam 11.30 ...bahkan dia jujur aja bilang kalau temen yang bahkan rumahnya jadi tempat kita mampir sebelum gladi bersih perpisahan ke sekolah itupun lupa di tag...nyanyanyanyanyaaaa.... XD
Sebelumnya, saya kabur dari bos saya...maksudnya teman dekat saya itu. Dia sampai nakut-nakutin ntar di rumah teman saya ada...hantuu (gini-gini saya takut banget sama yang namanya horor, tapi suka musik yang bertema dark...)
Sorenya...saya lumayan ga enak juga...saya ada masalah dan jadi agak sensitif sama bos saya, nanyain hal yang udah saya tahu dengan dalih bicara serius...itu kebodohan saya...
Karena ini salah saya juga...ujungnya minta maaf lagi...(untungnya dia tahu kalau saya lagi sensitif makannya nggak terlalu dilayani)
Bahkan waktu tanya marah apa nggak bilangnya: Ga bisa marah...
(masuk akalkah? tapi setiap cowok yang saya temui memang banyak yang kayak gitu)

23 Juni 2010

Hancur...udah! Nggak ada yang namanya senang-senang lagi! FINISH IT!
Dia dapat peringkat 3 besar, saya bangga juga, termasuk bangga dengan penampilannya waktu itu, tapi saya nggak bisa lama-lama tersenyum.
Saya nyamperin dia, terus dia ngenalin temannya...sesama anggota juga, tapi udah pindah ke sekolah lain. But...
temen-temennya malah "nagih" PJ (pajak jadian)

Padahal hubungan kita nggak kayak gitu

hampir setengah kelasnya...

AKU NGGAK TAU HARUS GIMANA...SPEECHLESS!!!
Aku di bawah dia sekarang, dia yang ngatur semuanya...salah juga, aku juga terlalu maksain diri aku yang cuma mau dapat "kenangan" walaupun sedikit.
Ujungnya, dia ninggalin saya di situ tanpa berkata apa-apa...cuma "Nanti aja deh..."
Aku nggak ngomong apa-apa langsung kabur ke mobil, COME BACK TO MY HOME...

Pulang, minjem hp tante...telepon dia...
"Lagi sibuk, nanti aja..."
ingin saya banting itu handphone...

24 Juni 2010

Saya coba hubungi dia...terserah mau dibales atau nggak, saya masih butuh dia.
Ternyata dibalas, dengan kata yang agak ramah dari kemarin, dia lagi sibuk, saya ogah balas...
Saya nge-sms adik angkat saya...cowok juga, tapi kebiasaan di manggil teteh artinya dia udah jadi anggota "keluarga" saya sekarang.
Berujung pada niat saya, ganti identitas...dan ngelupain dia. Tapi pas saya mau ngelakuin itu (ngelupain aja) saya malah nggak nyadar nelpon dia. Dia juga nanya : apa masalahnya? Terus aku jelasin...

Sama, aku juga kesel sama teman-teman yang udah nagih ini-itu nggak jelas...(PJ)

FINISH IT!!!

Saya bungkam mulut saya, kadang airmata nggak sengaja keluar untuk kondisi kayak gini. Untung lagi di rumah keponakan dan dia langsung menghibur saya. Ya..lain kali, walaupun satu SMA, saya nggak akan maksain lagi, saya punya tujuan baru sekarang tanpa ngelupain dia...
Ujungnya dia yang nyadarin tempe saya lagi naik (temperatur...).
Saya nggak minta maaf, mungkin dia udah paham duluan...

Malamnya saya mikir, toh hari Minggu nanti kita sama-sama di luar kota. Aku bakal ngeluapain semua...walaupun mungkin aja kalo soal oleh-oleh...
Saya sedikit suka kamu...sebagai teman yang paham kata-kata saya
Hanya tiga orang yang nagih saya, berhubung jomblo semua sekarang...tapi mereka lebih banyak pengalaman dibanding saya :'( I just 14, you 15, and my friends is 15 and 16...So, why I said: I'm youngest and I'm beginner.
Saya sms dia, mau tahu dia balas atau nggak, saya ngesms jam 21.15 WIB
nggak tau kapan dia bakal bales...percuma saja menanti...

Nggak apa-apa, kita nggak pacaran titik!
Saya cuma interpretasi dari orang yang kenal sifat kamu, sampai sifat aslinya...dan kenapa berujung dengan kamu yang agak ngatur, saya anggap biasa.


Kamu juga punya orang, ngapain saya ribut? Saya ini orang lain yang lebih mirip anak kecil, tapi bukan berarti saya nggak bisa dewasa. Sekarang, aku dan tiga temenku itu jomblo semua...mereka menganggap aku ini (yang lebih muda dari mereka) sebagai cewek paling ngerti tentang itu semua (walaupun aku nggak ngerti pacaran dan ga pernah ngerasain).

Tapi, asal kamu tahu, tujuan aku nanti bukan kamu...tapi bukan berarti aku ngelupain semua kenangan itu. Aku mau ngejar semuanya, terserah apa ujungnya...tapi aku berharap happy ending

22.06 WIB -bikin status...
walaupun saya juga mau tanya: apa maksudnya? ini jelas berkaitan dengan tadi...

25 Juni 2010

Aku bangun...dipaksa mamih benerin file nya...jelas-jelas aku ngantuk, tapi mamih maksa. Setengah nyadar aku liat layar komputer...laptopnya BENER-BENER LELET!!!
Dan nyadar ketika bilang : "Banyak file images nya, ga keitung."

Rasanya saya jatoh dari posisi berdiri saya sekarang...

Kurang tidur, dipaksa bangun, dikasih sarapan seadanya...(walaupun enak...tetep aja enek)
Tidur lagi...belum mandi, kepala rasanya kayak diputar-putar :'((

Bangun tidur, niatnya mau mandi...langsung sambar HP...
Balasan 25 Juni 2010 05:54
Pesan saya tadi baru dibalas...bahasanya ramah banget :))))))
Saya langsung menghela nafas dan bersyukur...ini semua ujian...

Sekarang, saya udah bisa tersenyum...minimal lupain yang kemarin (capek, sehari serasa setaun)...kondisi sudah balik ke semula...dan siap mainin lagi lagu di keyboard saya.
Semoga seterusnya tidak ada masalah lagi...Ya Allah...makasih udah nguji saya...karena itu saya semakin bisa berpikir dewasa dan mempunyai banyak teman...


Arigato gozaimasu...thanks a lot...makasiiih banget.... :D
Semoga saya bisa mencapai cita-cita saya dengan menghadapi semuanya dengan rasionalitas dan pikiran dewasa saya...

I will hope...
I will help...
I will go...
I will get back...my pride :D

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda mengenai posting di atas, terima kasih :)