Pages

Minggu, 20 Juni 2010

Hanya Beberapa Hal...

Hi all blogwalkers!!! :D Agak ngantuk siang ini nggak tahu kenapa... =_="

Just sharing my story (kalau ada yg pernah ngalamin juga...mungkin bisa meninggalkan komentar)
Saya buka facebook, mungkin ada informasi dari teman-teman yang update...tapi kelihatannya saya agak dilupakan sebagai teman, sakit, iya...Biasalah...orang ga tau diri, cuma pengen ditolong kalo ada butuhnya, nanya kalo ada butuhnya...sinis lagi...
Blog emang pada dasarnya (tadinya) buat diary juga fungsinya, mungkin ga ada salahnya saya berbagi sedikit cerita kepada teman-teman :D
Memang ceritanya agak rumit. Tapi saya juga sebenarnya nggak mau diperlakukan seperti itu (walaupun saya agak sakit hati juga bukan berarti saya kesinggung). Dia satu sekolah dengan saya, hanya nggak satu kelas. Tadinya memang ada masalah, tepatnya saya deket sama cowok, dia suka...udah lama ngincer tapi saya nggak tahu. Tapi udahlah...itu masa lalu.
Tapi nanti SMA juga pasti satu sekolah lagi (tapi nggak satu kelas).

Besok saya ke sekolah, agak pagi juga...pertama, mau ngasih brownies ke teman saya yang mau latihan dance, sambil curhat sedikit juga tentang minggu-minggu ini, mungkin saya agak banyak pikiran sampai beberapa hari lalu saya mengalami mimpi buruk, walaupun mimpi (namanya juga mimpi) itu berbalik jauh dengan kenyataan.
Kemarin-kemarin saya dapat makanan banyak...bersyukur banget soalnya bingung mau makan malam apa...Untung aku ikut ibuku menemui teman lamanya :)
Tadi pagi saya main keyboard dulu, latihan seperti biasa. Padahal malam tadi itu mimpi saya aneh tapi saya pengen kalau itu jadi kenyataan :D
Ceritanya di ruang makan yang agak menyatu sama ruang tamu saya...ada sebuah...benda
Aneh juga kalau disebut "piano", tapi dari tuts nya emang mirip tapi bukan keyboard. Yang aneh dari benda itu (coba kalau ada yg bisa mengimajinasikan)...mirip piano, tapi ada beberapa "susunan"...yang paling atas suaranya tinggi banget, yang paling bawah suaranya nge-bass...dan yang tengah (2 susun) itu suaranya agak mirip keyboard di rumah. Anehnya susunannya mirip laci yang bisa dimasukkan, yang paling aneh...keyboard yang di tengah rumah jadi hilang (nah lo)

Tapi saya juga nggak tahu maksudnya (mungkin suatu saat saya akan menggambarkan "piano aneh" itu)...
Yang penting saya nggak mimpi buruk lagi =_="

Terima kasih atas kunjungan teman-teman semuanya....!!! :D

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda mengenai posting di atas, terima kasih :)