Pages

Jumat, 25 Juni 2010

Kelakuan si Bobo XD

Sebenarnya ini bukan satu atau dua kali...
SERING banget! liat aja...
ngarep juga boleh ...tapi saya nggak akan memberikan kucing kesayanganku inii XD
Naah...sekarang...gimana kalau tiba-tiba dari keresek makanan nongol seekor kucing...?
Kalau kucing jalanan...rasanya nggak mungkin bakal kegirangan yaa...hehehe
Tapi ini nyata, si putih ini suka keluar masuk keresek!
Tadinya saya abis belanja, terus keresek digeletakin gitu aja di dapur, karena dikira makanan, saya taruh aja di sofa...taunya pas lagi nonton TV...ada yang empuk gitu. Eh, nongol deh :)

Is he cute? Too cute for me :)



Fufufu...
dia juga makan segala macam...
Tau peuyeum? Tape...gitu biasanya Peuyeum Bandung...
Tapi dia suka :D
aneh banget yaa???
Tapi kucing jaman sekarang bisa jadi omnivora juga...
hehehe...
nih saya share fotonya :))
Oya...itu t
angan mamihku...disamber juga sama tape-nya...
Sampai habis sebonggol gede *saya kalah telak*
Kucing saya yang satu ini bener-bener deh...


MASA JATAH SAYA DIHABISIN???!!!!!
*LOL*


Ini foto sama kakaknya...si Bubu :D Two little cats in my home yang suka ngacak-ngacak dan menghibu
r hati saya :)


Love you all :*

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda mengenai posting di atas, terima kasih :)